Muratara,Glomadnews.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Remban Kecamatan Rawas Ulu Kebupaten Musi Rawas Utara(Muratara) bersama perangkatnya mengadakan  gotong Royong. Gotong royong dilaksanakan untuk menciptakan  lingkungan yang bersih dan sehat, Senin (11/3/2024).

Kepala Desa Remban, Ruslan mengatakan gotong royong bersama perangkat dilaksanakan sebagai wujud peduli lingkungan. Dan juga memberi contoh yang baik kepada masyarakat mengenai lingkungan bersih dan juga supaya tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Gotong royong dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemdes Remban dan memberi 

 contoh yang baik di lingkungan desa juga  untuk selalu menjaga kebersihan serta dapat mengambil manfaat yang positif.  

Misalnya menghemat waktu, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,juga menciptakan rasa kebersamaan dan banyak lainnya,”jelasnya.

Dijelaskan Ruslan yang hadir ikut gotong royong Sekdes Remban, Reza Vahlepi, Ketua BPD Herdiansya, SH, Ketua Linmas, Junaidi S beserta anggotanya,Ketua Karang Taruna Darul Kutni. 

Sementara itu Kaur Umum Dedi Irawan , mengatakan,kami  seluruh perangkat mengikuti kegiatan dengan bersemangat dan berharap agar pemandangan dapat menjadi indah, bersih dan sehat. Sekaligus mengajak seluruh perangkat  untuk selalu memperhatikan kebersihan dan kenyamanan khususnya di lingkungan Desa Remban.(A.Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *