Musi Rawas, Glomadnews.com-Seluruh dokter, tenaga medis dan honorer dilingkungan RSUD dr Sobirin Musi Rawas (Mura) menggelar aksi damai. 

Aksi damai yang dilakukan oleh seluruh karyawan ini bukan di lapangan tetapi di lakukan di ruangan aula RSUD dr Sobirin Mura, Kamis (2/11/2023). 

Aksi damai itu dilakukan seluruh karyawan itu untuk mengajukan aspirasi. Pertama memohon penundaan pemindahan RSUD dr Sobirin ke Muara Beliti sampai RSUD Beliti benar-benar siap dengan segala fasilitas dan prasarananya. Sehingga jika stop operasionalnya nanti, bisa dipastikan dalam waktu yang sangat singkat demi kemasalahatan bersama dan kedua tidak ada PHK untuk karyawan BLUD.

Salah seorang dokter inisial R mengatakan bahwa aksi damai yang dilakukan untuk menyampaikan aspirasi. Aspirasi yang disampaikan ada dua point seperti yang sebutkan diatas. ” Benar. Kami melakukan aksi damai untuk menyampaikan aspirasi kepada managemen RSUD dr Sobirin,”ucapnya. 

Dia menambahkan aspirasi yang disampaikan supaya pihak managemen secepatnya menanggapi dan menindaklanjuti aspirasi dari karyawan RSUD ini.

“Kami meminta pihak managemen secepatnya menindaklanjuti aspirasi seluruh karyawan RSUD dr Sobirin ini,”pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *